Bagaimana kami dapat membuat Iklan kami seefektif mungkin.

Bagaimana kami dapat membuat Iklan kami seefektif mungkin.

Jawabannya adalah untuk menguji. Tes lagi. Dan kemudian tes lagi. Jika iklan “A” menerima tingkat respons dua persen, dan iklan “B” menerima tiga persen, maka kita dapat menyimpulkan bahwa iklan “B” akan terus mengungguli iklan “A” pada skala yang lebih besar. Kunjungi juga blog kami baaca.id yang menyediakan berbagai informasi terupdate.

Bagaimana kami dapat membuat Iklan kami seefektif mungkin.

Namun pengujian membutuhkan waktu, dan bisa mahal jika tidak disimpan. Oleh karena itu, sangat ideal untuk memulai dengan beberapa ide yang sudah teruji dan bekerja dari sana. Misalnya, jika pengujian telah menunjukkan selama beberapa dekade atau lebih bahwa iklan bertarget secara signifikan mengungguli iklan yang tidak ditargetkan (dan memang demikian), maka kita dapat mulai dengan asumsi itu dan pergi dari sana. Jika kita tahu berdasarkan hasil pengujian bahwa membuat iklan yang berbicara langsung kepada seseorang berkinerja lebih baik daripada menyapa massa (sekali lagi, benar), maka masuk akal untuk memulai pengujian dengan asumsi bahwa itu tidak. Ini adalah akal sehat.

Jadi masuk akal bahwa mengetahui beberapa aturan dasar atau teknik tentang menulis salinan yang efektif adalah sesuai. Hasil tes akan selalu melampaui segalanya, tetapi lebih baik untuk memiliki titik awal sebelum Anda menguji. Terkadang sedikit tweak di sini atau di sana semua yang diperlukan untuk meningkatkan tingkat respons secara dramatis.
Ketika seorang prospek membaca iklan Anda, surat, brosur, dll., Satu hal yang akan ia tanyakan sejak awal adalah: “apa untungnya bagi saya?” Dan jika salinan Anda tidak memberitahunya, itu akan mendarat di tempat sampah lebih cepat daripada dia bisa membaca informasi utama atau petunjuk.

Banyak pengiklan melakukan kesalahan ini. Mereka fokus pada mereka sebagai perusahaan. Berapa lama mereka dalam bisnis, siapa pelanggan terbesar mereka, bagaimana mereka menghabiskan sepuluh tahun penelitian dan jutaan dolar untuk mengembangkan produk ini, bla, bla. Sebenarnya, poin-poin itu penting. Tetapi mereka harus diungkapkan dengan cara yang penting bagi pelanggan potensial Anda. Ingat, begitu dia membuangnya ke tempat sampah, penjualannya hilang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *