Dari Motown Ke Hip Hop

Dari Motown Ke Hip Hop

Download Lagu 321 adalah website download mp3 free serta sangat komplit, terdapat jutaan lagu yang kalian dapat download dengan cara free, tanpa butuh berlangganan apapun. perihal ini ialah pengganti untuk kalian yang mau menaruh lagu dengan cara offline, hingga Download Lagu 321 dapat jadi pengganti buat gudang lagu, stafaband serta web mp3 lainya.

Tumbuh di Kota Detroit pada awal tahun enam puluhan adalah era yang tak terlupakan bagi musik. Itu adalah periode waktu di mana rekaman suara unik Motown dimainkan dan didengar di seluruh jalan, klub malam, pesta rumah, dan stasiun radio di mana-mana.

Atlanta Has Become To Hip-Hop What Motown Was To R&B In The 60s

Sudah menjadi hal yang umum jika rekaman R dan B yang penuh perasaan diputar di jukebox sementara orang-orang menari di jalanan atau bernyanyi di toko pangkas rambut dan salon kecantikan dengan lagu-lagu cinta yang akhirnya memikat hati jutaan orang di seluruh dunia. CD musik dan musik rap tidak terdengar selama periode itu, itu semua tentang piringan hitam dan ritme dan blues soul.

Lagu-lagu yang ditulis oleh penulis lagu Motown pada tahun 60-an & 70-an memiliki banyak arti. Itu adalah lagu-lagu yang berbicara tentang cinta sejati, peristiwa terkini, dan sakit hati dan penderitaan pengalaman hidup.

Oh ya, Motown telah melakukannya! Musik mereka menjadi musik universal. Banyak lagu soulful menyeberang ke pasar lain seperti pop, jazz, blues, dll … Tapi seperti yang dikatakan George Benson dalam salah satu rekamannya “Semuanya Harus Berubah”, dan tentu saja, dia benar tentang musik.

Setelah memberikan pelayanan bertahun-tahun dan musik yang bagus ke Kota Detroit, Motown pindah dan Rap/Hip Hop pindah. Alih-alih mendengar seseorang menyanyikan My Baby Loves Me atau My Girl, Anda mulai mendengar lirik baru yang terdengar dari pengalaman jalanan yang diungkapkan dalam irama dengan mulut, dada, tangan dan kaki yang belum pernah terdengar sebelumnya.

Motown In The 21st Century: The Sound Of Young America Today

Suara baru yang disebut Rap ini berkembang di awal 80-an dan diluncurkan sebagai roket langit di akhir 90-an dan Milenium Baru sebagai Hip Hop/Rap. Bahkan saat ini musik Rap/Hip Hop masih merupakan genre bernilai miliaran dolar. Jutaan cd, video, dan dvd terjual setiap tahun dalam genre musik Hip Hop. Dan tidak ada tanda-tanda bahwa Hip Hop akan melambat atau mengambil kursi belakang untuk siapa pun dalam waktu dekat.

Jadi apa yang terjadi dengan suara Motown…. apakah itu mati? Tidak! Suara Motown tidak akan pernah padam. Itu akan selalu memainkan peran penting di hati jutaan orang yang memeluk suara itu di awal tahun 60-an, dan terus meneruskan suara itu kepada anak-anak mereka sepanjang tahun 70-an, 80-an dan 90-an.

Terkadang Anda hanya perlu pindah dan membiarkan anak-anak baru di blok tersebut mendapat giliran untuk mengekspresikan bakat musik, lagu, dan ide mereka. Itulah yang dilakukan Motown… pindah bukan keluar. Dan sekarang para artis Hip Hop bukan lagi anak-anak baru di blok ini, karena mereka telah mengambil posisi untuk mengekspresikan diri mereka secara musik, seperti halnya artis-artis ritem dan blues mengambil posisi mereka untuk mengekspresikan diri mereka di era Motown.

Begitulah cara kami beralih dari Motown ke Hip Hop!

Leave a Reply

Your email address will not be published.