Menaklukkan Ketakutan

Menaklukkan Ketakutan

Apa yang sebenarnya menghalangi Anda untuk mewujudkan https://www.jayawarta.com/999/cara-membuat-foto-menjadi-hd.html impian Anda? Masalah apa yang paling dominan dalam kehidupan masyarakat? Jawabannya adalah: TAKUT!

Orang-orang hidup setiap hari dalam ketakutan. Takut kehilangan kekayaan, takut kehilangan orang yang dicintai, takut membuat keputusan yang salah, takut menjadi diri sendiri, takut menjadi dewasa, takut membuat komitmen. Daftarnya terus bertambah.

Inilah Cara Anda Menjadi Tak Gentar dalam Hidup

Penyebab utama orang tidak memenuhi impian mereka BUKAN rasa takut akan kegagalan – ini adalah rasa takut akan kesuksesan! Ketakutan untuk benar-benar mencapai apa yang mereka rencanakan.

Ketakutan menjalani hidup sepenuhnya mungkin telah melumpuhkan Anda. Ini akan menyebabkan Anda tidak pernah benar-benar mencoba dalam bisnis Anda, atau jika Anda mencoba, menyabotase usaha Anda sehingga Anda tidak perlu menghadapi ketakutan Anda akan kesuksesan.

Kebanyakan orang menjalani hidup mereka dalam cengkeraman ketakutan ini dan mereka bahkan tidak menyadari bahwa ketakutan itu mengendalikan mereka! Ketakutan adalah satu-satunya hal yang dapat mengubah impian Anda tentang kebebasan finansial, hubungan cinta, dan kehidupan yang memuaskan dan signifikan menjadi pola kebiasaan termasuk penundaan, sabotase diri, dan kebiasaan buruk lainnya.

Ketakutan adalah masalah yang mendominasi dalam hidup Anda hari ini. Dua pertanyaan yang perlu Anda jawab untuk menaklukkan ketakutan Anda adalah:

Ketakutan mana yang paling mengendalikan perilaku Anda? Apakah takut gagal, takut ditolak, takut sukses, atau semuanya?

Bagaimana cara menghentikan kebiasaan buruk yang telah saya kembangkan sebagai sarana perlindungan dari ketakutan ini? Bagaimana cara menginterupsi pemrograman yang ada dalam diri saya?

Ini adalah dua pertanyaan paling penting dalam mengatasi ketakutan Anda. Jika Anda dapat menjawab dua pertanyaan ini, hidup Anda akan berubah selamanya!

Realitas ketakutan adalah bahwa itu adalah manusia dan merupakan bagian dari kehidupan. Itu tidak akan hilang. Beberapa ketakutan bahkan sehat! Ini adalah hadiah yang diberikan kepada Anda untuk membuat Anda tetap aman dan membawa Anda lebih dekat dengan pencipta Anda.

Mengenal 5 Jenis Fobia yang Paling Umum, Bisa Jadi Anda Mengalaminya -  Citizen6 Liputan6.com

Setiap orang dilahirkan dengan tiga ketakutan naluriah. Ini adalah: takut jatuh, takut suara keras, dan takut ditinggalkan. Ketiga ketakutan ini diberikan kepada Anda untuk membantu Anda memantau apa yang terjadi di sekitar Anda.

Pikirkan tentang itu; ketakutanlah yang memberi Anda adrenalin yang membuat Anda melarikan diri dari situasi yang benar-benar tidak aman. Ini juga memberi Anda dorongan yang sama yang menyebabkan Anda berjuang untuk menang.

Iman lahir dalam ketakutan. Tuhan tahu dalam kebijaksanaan-Nya yang tak terbatas bahwa ketakutanlah yang akan mendorong umat-Nya kembali kepada-Nya. Meskipun kadang-kadang hanya pada saat ketakutan yang luar biasa kita memandang kepada Tuhan dan memilih Dia. Lihatlah hidup Anda sendiri dan pikirkan tentang saat-saat Anda memandang Tuhan untuk kekuatan dan kebijaksanaan-Nya. Itu mungkin saat-saat ketakutan yang ekstrem. Iman sejati lahir dari rasa takut!

Jadi apa yang menyebabkan karunia ketakutan menjadi masalah nomor satu di masyarakat saat ini? Mengapa orang membiarkan rasa takut mengendalikan tindakan, kepercayaan, dan kehidupan mereka? Jawabannya adalah perbedaan antara bereaksi terhadap ketakutan dan bertindak dalam ketakutan. Ini ada hubungannya dengan sistem kepercayaan Anda.

Anak-anak biasanya bereaksi secara naluriah terhadap rasa takut, yang merupakan perilaku yang sesuai pada usia ini. Kebanyakan orang dewasa tidak membedakan antara bereaksi terhadap rasa takut, seperti ketika mereka masih kecil, dan bertindak dengan kecerdasan mereka ketika menghadapi rasa takut.

Orang-orang bereaksi secara naluriah terhadap rasa takut dengan menyangkalnya atau melarikan diri darinya. Mereka kehilangan kekuatan yang datang dari bertindak dengan kecerdasan mereka, tidak pernah membiarkan rasa takut menjadi hadiah yang dimaksudkan.

Belajarlah untuk bertindak dengan kecerdasan Anda dengan mengungkap ketakutan Anda yang sebenarnya dan keyakinan yang diwakilinya dan membebaskan diri Anda sehingga Anda dapat melanjutkan semua yang seharusnya Anda lakukan, miliki, dan jadilah!

Leave a Reply

Your email address will not be published.