Peran Ekologi Dalam Kesuksesan Pribadi

sewa kereta negeri sembilan komited untuk memenuhi kepentingan anda sebaik mungkin. Segera hubungi kami untuk beroleh potongan harga istimewa. Perjalanan jadi lebih mudah, cepat dan lebih berpatutan. Kami sedia melayani 24 jam.

Bisakah kegagalan Anda untuk mengaktifkan kesuksesan pribadi dikaitkan dengan sabotase diri? Ini bukan jenis sabotase yang biasanya Anda curigai atau bahkan berikan waktu? Apa yang saya bicarakan adalah bagian dari ketidaksadaran Anda yang disebut ketidaksadaran adaptif. Bagian dari pikiran Anda ini dilatih untuk memprediksi dan kemudian menghindari rasa sakit, ketidaksenangan, atau stres.

Lima Tingkat Sukses Pribadi, Manakah Pilihan Anda? - Tribunkaltim.co

Ketidaksadaran adaptif tidak menyebabkan Anda gagal. Ini bekerja di sepanjang cetak biru kompleks yang telah berkembang sejak Anda lahir dan dalam banyak kasus telah terbukti bahkan di dalam rahim.

Bagian dari pikiran Anda ini tidak hanya melihat manfaat dari tindakan saat ini. Ini memperhitungkan bagaimana pemikiran atau tindakan ini akan berperan dalam psikologi total Anda.

Ada sesuatu yang kita sebut ekologi. Dengan cara yang sama di alam, ada konsekuensi ekologis untuk membangun pabrik; Anda harus memastikan bahwa Anda tidak merusak tabel air atau mungkin menyebabkan polusi udara. Meskipun pabrik akan menciptakan lapangan kerja dan baik untuk ekonomi, pabrik tersebut mungkin buruk bagi ekologi. Karena itu, pabrik tidak mungkin dibangun.

Dalam pikiran kita, kita juga memiliki ekologi. Percaya atau tidak pada saat ini Anda membuat semua pilihan terbaik yang Anda bisa dengan semua informasi yang Anda miliki. Kami memberi Anda informasi baru, opsi baru, dan alternatif menggunakan bagian lain dari pikiran Anda.

Dengan proses ini hari ini saya akan bertanya apakah Anda mendengarkan batin Anda sendiri. Bagian dari diri Anda yang mengatakan, “Ini ekologis bagi saya, ini aman untuk saya lakukan.”

Saat Anda berlatih menggunakan pikiran Anda, penting bagi Anda untuk mendapatkan pemahaman yang jelas tentang apa yang ingin Anda capai. Tetapi sama pentingnya Anda perlu tahu kapan Anda keluar jalur, jika Anda tidak mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri.

Maka inilah saatnya bagi Anda untuk benar-benar memperhatikan apa yang hilang dari Anda, atau harus menyerah ketika Anda mencapai tujuan baru ini. Itu akan menjadi tanda bahwa Anda sedang mengganggu ekosistem pikiran Anda.

Bersiaplah untuk melepaskan di mana Anda berada sehingga Anda bisa mencapai tempat yang Anda inginkan. Saya sering memberi tahu klien untuk melakukan apa yang ingin Anda lakukan, Anda harus bersedia melakukan apa yang perlu Anda lakukan.

Di sinilah berlatih di tingkat selain kesadaran berperan. Saya membahas lebih detail tentang ini dalam buku saya “Awaken the Genius, Mind Technology for the 21st Century.” Setiap orang memiliki “jenius” tentang membiarkan keluar untuk bermain.

Saat Anda berada di rumah di tempat yang aman, latih visualisasi kreatif Anda, teknik relaksasi. Tempatkan diri Anda di masa depan dan biarkan pikiran Anda menjelajahi semua hasil positif dan gunakan perencanaan skenario untuk menemukan potensi keterbatasan dalam rencana Anda.

Dengan berlatih dengan pikiran yang santai, Anda membebaskan kreativitas batin Anda dan kritik batin Anda, memberikan keduanya waktu yang sama untuk mengeksplorasi. Setelah Anda menemukan potensi jebakan, belajarlah untuk mengambil langkah-langkah untuk menghindari atau mengatasinya. Kemudian fokuskan 100% energi Anda pada kesuksesan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.