Ulasan DVD Film The Simpsons

Fenomena kuning dan animasi itu akhirnya sampai ke layar lebar dan hanya perlu waktu delapan belas tahun. Jadi, apakah film animasi sesuai dengan kegembiraan acara televisi? Baca terus dan temukan – doh! Kunjungi juga blog kami portaljabar.id yang menyajikan berbagai informasi berita terupdate.


Danau kota Springfield terlalu tercemar dan secara sosial sadar, Lisa Simpson (Yeardley Smith) menggalang kota untuk membersihkannya. Ayahnya Homer (Dan Castellaneta) menyelamatkan seekor babi dari disembelih setelah digunakan sebagai penyangga dalam iklan Krusty the Clown dan mulai memperlakukannya seperti anak yang selalu ia inginkan.

Ini tidak cocok dengan Bart (Nancy Cartwright) yang menemukan bahwa Mr. Flanders (Harry Shearer) adalah ayah yang lebih peduli daripada yang mencintai babi. Anak oinking Homer yang baru melakukan apa yang dilakukan babi dan Homer menempatkan hasilnya dalam silo besar di halaman belakang (well, Homer memang menempatkan sedikit dirinya dalam pekerjaan). Istrinya Marge (Julie Kavner) memberitahunya untuk menyingkirkan silo kotoran babi.

Homer tentu saja, dengan membuangnya di Danau Springfield. Infus polusi ini menyebabkan Badan Perlindungan Lingkungan menjadi waspada terhadap situasi tersebut. Mereka bereaksi seperti biasa – direktur Russ Cargill (Albert Brooks) memerintahkan agar kubah kaca besar menutupi kota.
Keluarga Simpsons akhirnya menemukan diri mereka di luar kubah dan Homer memutuskan untuk lepas landas daripada membantu tetangganya (terutama karena mereka membentuk gerombolan yang marah terhadapnya ketika mereka menemukan bahwa itu adalah silo-nya yang mendorong danau melewati batas). Dia membawa keluarga ke Alaska dan memulai lagi, tetapi anggota keluarga lainnya berpikir mereka harus kembali dan menyelamatkan Springfield.

The Simpsons telah menjadi hit televisi sejak mereka mulai mengudara pada tahun 1989. Selalu ada pembicaraan bahwa pencipta Matt Groening harus membawa kreasi kuningnya ke layar lebar. Dia tampak senang di layar kecil tapi akhirnya terjadi dan hasilnya lucu.
Film ini memang diputar seperti episode yang lebih besar dan diperpanjang dari acara televisi. Ini memiliki beberapa komentar lucu tentang masyarakat dan juga komedi konyol. Salah satu komentar membuat orang gereja berlari ke bar Moe dan pelanggan bar berlari ke gereja ketika kubah raksasa kehancuran ditempatkan di atas kota.

Kami juga memiliki Bart yang berani saat ia bermain skateboard di buff sampai ke Krusty Burger. Belum lagi lagu “Spider Pig” yang akan dinyanyikan anak-anak saya selama trailer teatrikal.

Di mana disk ini diturunkan sedikit tidak ada dalam konten film tetapi di departemen fitur khusus. Rasanya benar-benar ringan dan Anda terus berpikir bahwa edisi khusus yang lebih luas akan bekerja di suatu tempat di telepon – doh !.

The Simpsons disajikan dalam layar lebar anamorphic (2.35: 1) dan ditingkatkan untuk televisi 16×9. Versi layar penuh tersedia secara terpisah. Fitur khusus termasuk dua trek komentar.

Yang pertama menampilkan penulis / pencipta Matt Groening, penulis / produser James L. Brooks, penulis / produser Al Jean, penulis / produser Mike Scully, sutradara David Silverman, Yeardley Smith, dan Dan Castellaneta, dan yang kedua termasuk sutradara Silverman, dan sutradara urutan Mike B. Anderson, Steven Dean Moore dan Rich Moore.

Ada 5 menit adegan yang dihapus yang diperkenalkan oleh Al Jean. Bagian “Benda Spesial” memiliki 3 menit penampilan Simpsons di Tonight Show, American Idol, dan parodi dari spiel stand stand “Ayo pergi ke Lobby”. Itu dia. Tampaknya cukup ringan bagiku.

Film ini lucu, tetapi fitur tambahan terasa seperti sedikit kekecewaan sejauh adegan dihapus, komentarnya adalah kedudukan tertinggi. Ini sangat berharga untuk film ini. Saya harus merobohkannya sedikit karena itu bisa menjadi set yang lebih besar (dan saya curiga akan berada di suatu tempat di telepon).

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.